Potensi Blog Untuk Kaum Milenial

Potensi Blog Untuk Kaum Milenial

BLOG- Potensi Blog yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang terutama anak-anak jaman sekarang. Karena generasi muda jaman sekarang semuanya pasti bisa mengakses internet dengan mudah, berbeda sekali dengan saya yang dulu susah sekali untuk akses internet dan sambungan internet masih sinyal edge berbeda sekali dengan jaman sekarang koneksi sudah 4G cepatnya minta ampun.

Tidak jarang generasi muda belum mengenal " Potensi Blog " karena banyak kaum milenial hanya fokus ke game dan eksis di sosial media semata, padahal jika digali lebih dalam ada manfaat yang didapat dari ngeblog.

Apa saja Potensi blog yang bisa di ambil ?

Secara saya pribadi Potensi blog yang bisa didapatkan untuk diri sendiri adalah seseorang akan lebih leluasa berkreasi dengan ilmu dan di tulis di dalam sebuah artikel dan dapat dibaca banyak orang sehingga bisa bermanfaat untuk banyak orang. Selain itu juga potensi  blog yang bisa di ambil selain untuk menjadi wadah kreasi adalah dengan ngeblog anda bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

Daripada generasi muda hancur karena pergaulan yang semakin hari semakin tidak ada manfaatnya lebih baik menggunakan waktu sebaik mungkin dengan mencari kesibukan atau aktifitas yang bermanfaat untuk diri sendiri salah satunya belajar untuk membuat blog sesuai keinginan.

Hal positif tersebut lah yang perlu diterapkan untuk anak muda jaman sekarang agar internet tidak disalahgunakan untuk ke hal-hal yang berbau negatif. Karena kebanyakan anak jaman sekarang lebih suka bermain game atau internet berjam-jam dibandingkan dengan belajar.

Tidak ada salahnya menggunakan waktu yang sangat berharga ini untuk ke hal-hal positif. Jika kaum milenial sudah tahu akan manfaat ataupun potensi blog saya rasa akan mau belajar ngeblog dengan sendirinya.