Wajah Pas-pas'an Bisa Mendapatkan Wanita Cantik, Ini Triknya

Wajah Pas-pas'an Bisa Mendapatkan Wanita Cantik, Ini Triknya

PRIA- Jaman sekarang Pria jelek bisa mendapatkan wanita yang cantik seperti bidadari, yang memiliki paras ayu dan kulit putih bersih. Bila dibandingkan jaman dahulu mungkin berbeda sekali mana ada wanita memilih pria yang jelek dan memiliki tampang pas-pasan.

Maaf bagi anda yang mungkin minder memiliki muka pas-pasan, jangan minder terlebih dahulu. Kenapa saya bilang begitu ? Karena sekarang wanita itu cenderung melihat bukan dari tampang atau wajah yang ganteng rupawan, tetapi wanita sekarang lebih melihat ke arah kantong.. hehehe tebal ga kantong anda jika tebal maka anda bisa memilih wanita manapun yang anda mau terutama wanita yang matre hehehe.

Saya akui tidak semua wanita seperti itu alias materialistis tetapi wanita itu memiliki banyak sekali kebutuhan, misalkan untuk merawat diri agar cantik itu memerlukan uang yang dibilang cukup besar. saya pernah baca status seseorang di Facebook yaitu emak-emak posting status jika istri ingin terlihat cantik dan seksi ya perlu perawatan, jadi istri itu bukan hanya di dapur dan kasur saja ujar emak-emak yang posting.

Jaman sekarang itu apa-apa itu serba uang, mau buang air kecil saja pakai uang, hanya di pom bensin saja yang gratis tidak bayar.

Terus bagaimana cara pria jelek mendapatkan wanita cantik ?
Kunci utama adalah yang sudah saya jelaskan di atas yaitu uang dengan anda memiliki uang bisa deh anda mendapatkan wanita cantik sekelas artis, dan bahkan bisa artis juga yang bisa Anda nikahi malahan.

Saran syukuri saja yang anda punya, biasanya orang yang memiliki banyak uang, dia akan menjadi sombong dan dirinya hebat. Buat sobat saya janganlah menjadi orang yang sombong, tamak dll lebih baik menjadi pribadi yang rendah diri.