Pasang Widget valid AMP Blogger

Pasang Widget valid AMP Blogger

BLOG-  Ketika anda memakai tema amp, tentu perlu mengetahui apa masalah yang sering terjadi pada template amp. pernah anda pasti mengalami hal tersebut bukan ketika ingin menambahkan widget iklan atau gadget lainnya pada blogger yang menggunakan template amp pasti akan error dan tidak valid.

Kenapa menambahkan gadget selalu error  ?

Untuk blog yang menggunakan template amp tentu pernu mengedit agar setiap kali menambahkan gadget pada halaman blog anda bisa valid dan tidak terjadi masalah. cara pasang widget iklan valid amp itu sangat mudah sebetulnya akan tetapi jika bagi orang awam mungkin akan sedikit kebingungan dibuatnya kenapa menjadi error dan tidak valid padahal sebelumnya valid dan tidak terjadi error ketika ditambahkan menjadi error.

Menambahkan gadget di tema amp itu perlu sedikit di edit kode nya agar valid dan tidak terjadi error. caranya sangat mudah dan gampang. ketika anda sudah menambahkan gadget atau widget maka akan terjadi error hal yang perlu dilakukan adalah hapus kode yang membuat error tersebut, kodenya adalah <b:include name='quickedit'/>. untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini:
1. Login ke Blogger.
2. Pilih Tema.
3. Pilih Edit Html.
4. Kemudian tekan ctrl+F lalu cari kode   <b:include name='quickedit'/> lalu hapus.
5. Jangan lupa untuk simpan.

NB : Jika anda menghapus kode <b:include name='quickedit'/> ini berlaku pada saat anda menambahkan gadget di dalam situs anda, jadi anda harus menghapus kode tersebut ketika menambahkan widget apa saja di blog anda, agar tidak terjadi eror dan valid amp.