Begini Cara Cepat Gemuk, Tidak Butuh Waktu Lama

Begini Cara Cepat Gemuk, Tidak Butuh Waktu Lama

KESEHATAN- Begini Cara Cepat Gemuk, Tidak Butuh Waktu Lama. setiap orang pasti memiliki keinginan yang berbeda-beda, misalkan ingin cepat lulus kuliah atau ingin cepat nikah. tapi kali ini mungkin agak berbeda pendapat antara orang gemuk atau orang kurus. biasanya orang gemuk ingin sekali menurunkan berat badannya sedangkan untuk orang kurus pasti keinginannya adalah ingin sekali badan menjadi gemuk, berbanding terbalik bukan.

Keingan untuk menjadi gemuk itu biasanya itu paling banyak adalah wanita yang memiliki tubuh kurus langsing, bukan berarti artis langsing kurus itu tidak ingin gemuk karena mereka ingin menjaga penampilan, maklum saja publik figur. kalau pria hanya sedikit yang ingin dirinya gemuk, karena pria mungkin lebih suka yang kurus, karena mungkin di pikirannya mudah untuk menjadi gemu

Tapi ada saja yang sudah melakukan berbagai cara untuk menjadi gemuk tapi tidak kunjung bisa. hal inilah yang terkadang membuat orang menjadi prustasi atau patah semangat. untuk menjadi gemuk memang ada beberapa faktor yang harus dihindari ketika ingin menambah berat badan, apa saja faktor yang harus dihindari ketika ingin menambah berat badan.
FAKTOR YANG HARUS DIHINDARI KETIKA INGIN MENAMBAH BERAT BADAN

1. BANYAK PIKIRAN
Perlu diketahui jika anda mempunyai banyak pikiran sudah tentu niat anda ingin menambah berat badan akan sirna, kenapa faktor pikiran itu sangat berberan penting untuk menjadi gemuk ? bisa anda bayangkan di kehiduapan nyata jika seseorang yang banyak pikiran pasti tubuhnya kurus bukan. hal ini lah yang harus dihindari, otak ketika bekerja memerlukan asupan gizi yang banyak jika dibandingkan dengan orang yang bekerja dengan otot.

2. HINDARI MAKANAN INSTAN
Lebih baik untuk menghindari makanan instan seperti mie instan, atau produk lainnya. karena makanan yang instan itu juga tidak bagus untuk kesehatan. apalagi untuk menjadi gemuk itu persentasenya nol besar.

3. HINDARI BEGADANG
Biasanya anda pasti begadang dan tidak memikirkan waktu sudah waktu untuk istirahat atau belum, masih saja asik dengan dunianya sendiri seperti nonton bola atau yang lainnya. hal ini kurang baik juga untuk kesehatan karena tubuh sudah lelah seharian dan waktunya untuk beristirahat.

Nah diatas adalah hal-hal yang harus dihindari ketika ingin menjadi gemuk. ada sedikit tips untuk menjadi gemuk dalam waktu seminggu, untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini

TIPS MENJADI GEMUK DALAM WAKTU SEMINGGU

  1. Minuman bersoda. Meski mendatangkan kesegaran sesaat, minuman ini sama sekali tidak memiliki nilai-nilai nutrisi. Kecuali, kaya akan kandungan gula, sodium, dan kalori.
  2. Sereal manis. Sereal dengan kandungan karbohidrat yang tinggi, semakin menjadi ancaman bila bertemu dengan rasa manis dari gula. Makanan jenis ini akan meningkatkan gula darah dan menyebabkan tubuh 
  3. menimbun lemak.
  4. Daging olahan. Kendati amat praktis, hot dog, sosis dan daging olahan sejenisnya, mengandung lemak tak baik. Kadarnya yang begitu tinggi, sama banyak dengan kadar garam yang dikandungnya.
  5. Jajanan gorengan. Makanan jenis ini kurang baik bagi kesehatan karena umumnya digoreng dengan minyak yang tidak diganti setiap kali menggoreng. Kandungan lemaknya juga sangat tinggi dan kurang terjamin kebersihannya jika dijajakan di pinggir jalan.
  6. Makanan cepat saji. Di antaranya hamburger, nachos dan kentang goreng. Kandungan lemaknya sangat tinggi, begitu pula kandungan kalorinya. Sementara kandungan nutrisi yang menyehatkan, nyaris tidak ada.
  7. Susu. Meskipun kandungan kalsiumnya baik bagi tubuh, susu jenis ini memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi yang akan menambah timbunan lemak tubuh. Jadi, kalau ingin mengambil manfaat kalsiumnya, ganti saja dengan mengonsumsi susu yang bebas lemak atau minimal yang yang sudah dikurangi kandungan lemaknya.
  8. Kuah daging. Kandungan lemak dan karbihidrat maupun kalorinya sama-asma tinggi.
  9. Roti. Terutama yang terbuat dari tepung yang sudah mengalami proses penghalusan, sehingga tinggi kandungan lemak dan karbohidratnya. Kalau mau aman, coba mengonsumsi roti gandum, sehingga dapat menfaat dari seratnya.
  10. Aneka Krim. Whipped cream yang sering dipakai sebagai penghias pada jus stroberi dan dressing salad, semuanya mengandung lemak tinggi, dan akan menjadi kalori tinggi jika tercampur dengan makanan sehat Anda. Sebaiknya, jika Anda sedang mengonsumsi makanan sehat, tidak usah dibumbui dengan aneka krim atau topping.
  11. Mayones. Memiliki sekian banyak ikatan lemak di dalamnya. Jadi, sebaiknya pakai sedikit saja jika Anda menginginkan.
  12. Kopi Instan. Tahukah Anda bahwa secangkir kopi instan mengandung lebih dari 39 lemak? Nah, kalau tidak mau tubuh Anda jadi timbunan lemak, hitung secara cermat berapa jumlah kalori dari kopi instan yang masuk ke dalam tubuh.
Demikian adalah tips cepat untuk menjadi gemuk. kritik dan saran silahkan tinggalkan dikolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.