Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata

Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata

KESEHATAN- cara menghilangkan kantung mata secara alami. kantung mata itu banyak atau sering terjadi pada orang yang sudah memiliki usia lanjut bisa dibilang sudah tua. tapi coba perhatikan banyak sekarang anak muda yang umur 22 tahun itu juga sudah memiliki kantung mata, biasanya anak muda tersebut masih kuliah.

APA PENYEBEB TERJADI KANTUNG MATA 

Timbul pertanyaan koq bisa ya masih muda punya kantung mata ? kantung mata itu terjadi karena seseorang kurang tidur, stres dan banyak pikiran, terlalu lama bermain handphone dan terlalu lama menatap layar monitor pada komputer. sekarang jaman yang serba canggih, banyak orang yang bermain gadget hingga berjam-jam, sampai lupa makan.

Sebetulnya ada cara alami untuk menghilangkan kantung mata tanpa harus mengeluarkan modal yang cukup besar, cukup dengan es batu pasti dirumah anda memiliki kulkas dan tidak mungkin anda tidak membuat es batu. ternyata es batu bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata caranya sangatlah mudah yaitu Mengompres bagian mata dengan air es untuk mencegah sembab di bagian kulit bawah mata. Beberapa potong es, ditutup dengan kain katun lalu ditempelkan pada bawah mata selama beberapa menit. Perawatan ini bisa dilakukan 2-3 kali seminggu.Lakukanlah perawatan untuk menghilangkan kantung mata ini, karena dengan perawatan secara teratur dapat membantu meredakan proses pembentukan kantung mata.

Selain es anda bisa menggunakan cara lain yaitu dengan salah satu sayuran, apa itu sayuran tersebut? tentu sayuran ini sering sekali dimasak oleh orang tua anda atau istri anda dirumah sayuran tersebut adalah wortel. ternyata sayuran ini yang memiliki kandungan vitamin A yang cukup tinggi dan bermanfaat untuk mata juga memiliki khasiat dan manfaat lain untuk kesehatan yaitu menghilangkan kantung mata dengan cara wortel ternyata bisa dimanfaatkan untuk menyamarkan masalah kantung mata. Pasalnya kandungan vitamin A dan C bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan kantung mata atau lingkar mata yang menghitam. Buah wortel segar dicuci bersih di air yang mengalir, lalu kupas kulitnya dan potong kecil-kecil. Potongan ini langsung dimasukkan ke dalam blender, kemudian haluskan. Lalu oleskan wortel yang telah dihaluskan ke bagian kantung mata. Diamkan selama 10-20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan 2-3 kali sehari hingga kantung mata Anda terlihat agak samar..

Demikian artikel mengenai cara menghilangkan kantung mata secara alami. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.