Cara Mendekati Pria Pemalu atau Pendiam

Cara Mendekati Pria Pemalu atau Pendiam

PRIA- Cara Mendekati Pria Pemalu atau Pendiam. hai selamat malam untuk sahabat mas genli dimanapun berada ? semoga  sehat selalu, baiklah saya akan membahas bagaimana cara mendekati pria pemalu atau pendiam. pasti susahd bukan untuk mendekati pria yang pemalu dan tidak banyak omong, karena akan susah memulainya dari mana untuk berkenalan dan berbicara dengan pria pemalu.

Sebetulnya Pria pemalu itu senang diajak ngobrol, hanya awalnya saja yang mungkin butuh kerja ekstra agar dia mau terbuka dan mau diajak bicara dan berkenalan, jika sudah berkanalan pasti dia tidak akan merasa canggung dan malu lagi setiap ketamu dengan anda.

Pria pemalu mungkin kurang percaya diri kenapa demikian ? mungkin karena tidak pernah berkenalan dengan wanita sebelumnya atau bisa juga memang sifatnya dari kecil pemalu. saya akui untuk mendekati pria pemalu pasti susah sekali apalagi ketika mau diajak ngobrol pasti dia langsung pergi dan menghindar dengan beribu alasan yang dibuatnya.

CARA MENDEKATI PRIA PEMALU ATAU PENDIAM

1. Sering Ngajakin Ngobrol
Untuk langkah pertama adalah anda harus sering-sering untuk mengajak ngobrol atau bertatap muka saja dan memberikan senyuman manis kepada dia. walaupun awalnya dicuekin saja tapi tenang aja nanti lama-lama dia akan luluh kepada anda dan penasaran dengan anda.

2. Beri Dia Kejutan
Nah tidak salahnya untuk memberi dia kejutan misalkan hadiah kecil seperti cokelat atau apapun itu, biasanya pria pemalu itu lebih suka diberi hadiah semakin sering diberi hadiah walaupun itu kecil maka itu akan membuat hatinya akan selalu teringat kamu.

3. Jangan Menyerah Terus Berusaha
Teruslah untuk berusaha mendekatinya, walaupun hasilnya masih samar-samar tapi yakinlah dia juga mempunyai hati sama dengan anda, jika rasa itu selalu diberi pupuk maka lama kelamaan juga akan membuahkan hasil, teruslah berjuang kawan.

4. SMS atau TLP duluan
Pria Pendiam atau pemalu biasanya enggan untuk menelpon duluan wanita, tidak salahnya untuk anda sms atau tlp duluan dia, gpp lah kalau dibilang wanita agresif juga. intinya untuk berusaha mendapatkan cintanya bukan.

Memang pria pendiam itu memiliki karakter unik awalnya saja diam dan pemalu lama kelamaan jika sudah kenal maka bicaranya lebih banyak dibandingkan anda sendiri. bagaimana ? apakah anda memiliki incaran pria pendiam, jika ada semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan pujaan hati.