Jenis-Jenis Blog dan Manfaatnya

Jenis-Jenis Blog dan Manfaatnya

BLOG -jenis-jenis blog dan manfaatnya. assalamualaikum, selamat malam sahabat saya dimanapun berada, semoga sehat selalu. saya hari lembur, habis lembur biasa tidak lupa untuk membuat artikel yang mungkin di tunggu-tunggu sahabat saya yang senantiasa membaca artikel mas genli, 

Terima kasih yang sudah berkunjung di blog mas genli, baiklah kali ini saya akan membahas jenis-jenis blog dan manfaatnya apa saja. nah disini perlu sekali diketahui untuk anda semua, banyak sekali jenis-jenis blog bertebaran di luarsana. karena pengaruh jaman yang semakin maju dan membuat orang untuk siap dan menerima peradaban baru dengan teknologi yang terbaru juga tentunya.

Di dunia internet kini semakin maju ini membuat seseorang berfikir untuk memanfaatkan blog sebagai sarana curhat atau untuk mengembangkan usahanya. karena jaman sekarang ini anak muda lebih kreatif dan mandiri. karena hal inilah yang membuat seseorang bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk memperluas bisnisnya.

Untuk itu anda harus di tuntut untuk mengusai atau cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang semakin maju pesat. untuk lebih jelasnya jenis-jenis blog silahkan simak dibawah ini menurut saya yang ketahui.

jenis-jenis blog dan manfaatnya:

Blog diary

Blog Diary adalah blog yang hanya khusus membahas seputar dunia kehidupan seseorang. ibaratnya dahulu kalau curhat itu menulis di buku, kini curhat sudah ada wadah sendiri yaitu membuat blog dairy, jadi tidak menulis lagi di buku akan tetapi menulis di blog yang khusus di buat untuk dairy. manfaat blog dairy adalah untuk menumpahkan keluh kesah di blog, akan tetapi jika kurang siap dibaca orang lain lebih baik jangan menulis di blog tentang curhatannya.

Blog Ecommerce

Blog Ecommerce adalah blog yang secara khusus dibuat untuk mengembangkan bisnis atau usaha sendiri. karena dengan membuat blog, bisa menghemat biaya pemasaran dan jangkauannya luas sekali. manfaatnya adalah produk bisa di jual ke semua penjuru dunia yang terhubung dengan internet tentunya.

Blog Spam

Blog spam adalah blog yang dibuat khusus untuk mendongkrak salah satu blog yang dibuat oleh seseorang agar bisa menjadi page one. contohnya anda pernah tidak membuka blog akan tetapi di suruh klik link kesana kemari dan akhirnya tidak ada juntrungannya, ibaratnya di buat mutar-mutar. manfaatnya adalah untuk blog satu ini mungkin tidak ada manfaatnya sama sekali karena blog ini sangat tidak di anjurkan untuk dibuat.

Blog Tutorial

Blog Tutorial adalah blog yang secara khusus dibuat untuk membagikan tips, karena blog tutorial adalah blog yang paling dicari oleh para selancar dunia maya. karena blog ini sangat bermanfaat untuk membantu masalah yang ada. untuk membuat dengan artikel tutorial memang agak susah dan harus mahir dalam satu bidan saja, jika tidak mahir maka tidak ada gunanya. kenapa tidak ada gunanya ? karena anda sendiri akan susah untuk membuat artikel karena kurang mengusai materi yang ingin di tulis di blog dan dijadikan artikel.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya jabarkan. lebih dan kurangnya saya mohon maaf, terima kasih sudah berkunjung,  mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mas genliucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb