Tanda-tanda Wanita Pernah Ciuman

Tanda-tanda Wanita Pernah Ciuman

WANITA- Tanda-tanda Wanita Pernah Ciuman. nah loh untuk topik kali ini pembahasannya lebih ke agak dewasa, dan ini hanya untuk menambah ilmu dan wawasan, bukan untuk hal lainnya. ciuman siapapun pernah berciuman dari anak kecil bahkan sampai kakek dan nenek, jika ada yang bilang belum pernah ciuaman itu bohong sekali, nyatanya mungkin dia pernah tidak sengaja mencium kening atau pipi ibunya atau mencium tangan seseorang. karena kenyataanya atau intinya adalah ciuman bukan berarti ciuman di bibir saja.

Tapi anak-anak jaman sekarang parah banget, kenapa saya bilang parah? baginya sudah lumrah mungkin berciuman padahal mereka masih muda dan seharusnya belum boleh. mungkin dibenaknya adalah ciuman adalah bumbu nikmat dari berpacaran.

Jaman sekarang apa sie yang tidak dilakukan oleh anak-anak muda. pasti semuanya dilakukan apalagi anak yang bebas dan tidak diawasi oleh orang tuanya pastilah dia akan bebas melakukan apa saja misalkan saja saya melihat berita di televisi anak remaja saja menjadi ketua geng dan anak buahnya umurnya jauh diatas anak muda tersebut, nah loh kan kebalik anak muda bisa jadi ketua. hal buruknya lagi adalah anak jaman sekarang suka sekali melakukan hal negatif seperti tawuran antar pelajar, ikut-ikutan judi dan bahkan lebih gila lagi yaitu ikut menjadi begal, nah itu yang lebih parah lagi.

Maaf diatas mungkin agak melenceng dari topik tapi tidak apa-apa itu sebagai gambaran saja untuk para orang tua agar selalu mendidik dan megawasi anak dengan baik dan jangan sampai salah dalam pergaulan dapat berakibat fatal.

Mengenai Wanita pernah berciuman ternyata ada ciri-cirinya dan dapat dilihat secara nyata loh, pasti penasaran bukan silahkan simak dibawah ini:

CIRI-CIRI WANITA PERNAH CIUMAN

Bibirnya tidak merah alami
Jika Wanita pernah berciuman coba anda perhatikan bibir wanita yang anda sukai apakah bibirnya itu masih merah alami atau merah karena lipstik, pasti anda bisa membedakan hal ini bukan. warna merah alami adalah warna bibir yang belum pernah berciuman sama sekali.

Ada bekas di bibir
Nah loh yang paling mudah adalah ada bekas dibibir, maksudnya bagaimana ? pasti ada kan orang ketika berciuman itu terkena gigit saking asiknya mungkin jadi itu akan menimbulkan luka, jika pacar anda ada luka coba tanyakan itu luka karena apa ? 

Bibir tidak terlihat sehat
Biasanya bibir yang sudah sering sekali berciuman maka akan tampak tidak sehat, tidak tau kenapa demikian apakah pendapat saya salah mungkin saja. tapi coba anda perhatikan ada kok bibir yang tidak terlihat sehat walaupun dia memakai lipstik sekalipun.

Sudah berpengalaman ketika berciuman
Kalau yang ini pasti sudah tentu, jika wanita sudah jago berciuman itu tandanya dia berpengalaman dan pernah berciuman. katanya masih polos dan tidak tau berciuman padahal dia lebih hebat dibandingkan lawannya.

Terlihat biasa saja ketika berciuman
Seseorang akan terlihat biasa saja ketika berciuman itu tandanya dia sudah pernah berciuaman sebelumnya. jika belum maka dia tidak akan terlihat biasa saja malah sebaliknya akan lebih intens mungkin hehehe.

Tidak malu ketika diajak berciuman
Hahaha kalau ini pasti iya dia tidak akan merasa canggung lagi ketika diajak berciuman malah sini dong bang cepetan hehehehe.

Sering menolak berciuman
Wanita yang sering menolak berciuman itu tandanya dia pernah berciuman. kenapa begitu ? tidak tidka ingin terlihat agresif dimata pria atau pacarnya dia akan berpura-pura polos padahal dia lebih mahir aduh-aduh gimana tuh.

Mengatakan tidak pernah ciuman
Coba tanyakan kepada pacar anda mengenai apakah kamu pernah ciuman ? jika dia menjawab belum pasti bohong, di jaman yang dibilang sudah gila ini mana ada orang yang tidak pernah melakukan ciuman tapi mungkin masih ada beberapa tidak semuanya.

Bagiamana pendapat teman-teman mengenai artikel diatas ? jika ada pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli Wassalamualaikum Wr Wb.