Cara Mendekati Wanita Cuek

Cara Mendekati Wanita Cuek

WANITA  -  cara mendekati wanita cuek. asslamaulaikum wr wb, selamat malam dan semoga sehat selalu. wanita itu memiliki banyak kemauan dan wanita itu memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda dengan wanita lainnya. misalkan wanita genit dengan wanita manja pasti sangat berbeda jauh bukan. wanita genit biasanya sering menggoda-goda anda, nah kalau wanita manja itu lebih minta di turuti semua keinginannya.

Untuk mengerti wanita itu sebetulnya gampang-gampang susah, seperti istilahn " jinak-jinak merpati " kenapa saya bilang demikian ? karena wanita itu biasanya gengsi dan sok jual mahal ketika didekati seorang pria. jika anda para laki-laki tahu bahwa wanita itu gengsi atau jual mahal berarti wanita tersebut tidak gampangan seperti yang pria bilang. wanita gampangan adalah wanita yang mudah dirayu dan diajak kemana-mana.

Pasti anda pernah bertemu dengan wanita yang memiliki sifat cuek dan acuh tak acuh, pasti pernah bukan. nah wanita cuek itu biasanya tidak suka dengan penampilan yang feminim atau berdandan, lebih suka tampil apa adanya. wanita cuek biasanya susah-susah gampang untuk didekati, karena wanita cuek itu tidak suka di gombalin. jika anda gombalin pasti di tolak mentah-mentah. 

Sebenarnya setiap wanita itu memiliki perasaan kepada lawan jenis, tinggal bagaimana cara anda untuk mendekati wanita tersebut. misalkan selama ini mendekati wanita dengan mudah sekali karena wanita tersebut mudah dan gampang sekali luluh akan gombalan atau rayuan anda. tetapi lain halnya dengan wanita yang memiliki sifat cuek, mas genli yakin akan susah sekali untuk mendapatkan hatinya.

Ibaratkan batu yang terkena setetes air secara terus menerus maka batu tersebut akan pecah dan berlubang, tapi perlu di ingat perlu waktu yang lama. begitu juga mendekati wanita yang memiliki sifat cuek membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan hatinya. mas genli akan memberikan sedikit tips untuk mendekati wanita cuek.
Tips Mendekati Wanita Cuek
  • untuk mendekati wanita cuek pastikan niat anda terlebih dahulu, jika niat setengah-setengah mendingan tidak usah saja.
  • buat dia terkesan dengan cara menunjukkan bahwa anda care kepada dia (wanita), bukan dengan cara gombal, karena wanita cuek itu tidak suka di gombali.
  • sering-seringlah bertemu atau bertatap muka, dan jangan lupa ajak dia ngobrol apa saja misalkan mengenai kerjaan, hobi atau tugas kuliah.
  • jangan membuat dia ilfeel, jika anda membuat ilfeel maka dia akan menjauh dan menjauh.
  • jangan memberikan bunga, karena wanita cuek tidak suka bunga.
  • mendekati wanita cuek itu secara perlahan bukan secara frontal.
  • Dll
Pasti anda tahu bagaimana mengatasi seseorang yang memiliki sifat cuek dan acuh tak acuh. jika anda sudah pernah atau memiliki teman yang cuek sudah tentu anda memiliki strategi untuk mendapatkan wanita yang memiliki sifat cuek, kerana sifat cuek baik wanita atau pria itu sama saja tidak beda jauh.

Terima kasih sudah berkunjung di blog Mas Genli. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Mas Genli ucapkan wassalamualaikum wr wb.