Pria Harus Mengalah Kepada Wanita ini Alasannya

Pria Harus Mengalah Kepada Wanita ini Alasannya

PRIA -  kenapa pria harus mengalah kepada wanita ? hal ini lah yang sering menjadi pertanyaan setiap laki-laki, kenapa harus mengalah kepada perempuan. saya jelaskan kenapa pria wajib mengalah kepada perempuan, karena perempuan adalah wanita yang diciptakan untuk menjadi pasangannya pria dan wanita itu memiliki hati yang lembut, karena surga itu ditelapak kaki ibu. jadi hormati wanita yang anda cintai seperti halnya ada menghormati ibumu.

Tidak ada salahnya mengalah demi kebaikan bersama, jika seseorang sedang berdebat dan tidak ada yang mau mengalah itu tidak akan habis-habis debatnya, satunya memperjuangkan argumen yang dianggapnya benar begitupula lawan debatnya tidak mau mengalah karena dia juga merasa pendapatnya benar. jadi mengalah itu lebih baik dan bukan berarti mengalah itu selalu kalah, mengalah itu lebih dari itu, yaitu bisa menahan emosi yang meledak-ledak agar bisa menjaga diri sendiri tidak emosi, karena orang yang emosi akan membuat pikiran tidak bisa di kontrol.

Pria wajib tahu akan hal ini kenapa harus mengalah kepada wanita, karena wanita itu wajib dilindungi dan harus dirangkul. tidak ada salahnya sesekali mengalah dan tidak egois kepada pasangan anda sendiri, buatlah hati pasangan anda menjadi nyaman dan senang. jika itu semua sudah anda lakukan maka anda bisa sudah patut di acungi jempol.

Nah mas genli akan menjelaskan kapan pria harus mengalah kepada wanita, bukan berarti pria itu harus selalu mengalah kepada wanita, mengalah demi kebaikan itu tidak apa-apa, jika mengalah karena hal buruk lebih baik jangan dan alangkah baiknya anda menasehati pacar atau pasangan dengan secara baik-baik dan cara yang halus dan tidak kasar, sejatinya wanita lebih suka dengan kelembutan bukan cara kasar. ok baiklah mari simak dibawah ini alasan pria harus mengalah kepada wanita :
MENGALAH UNTUK MENANG

Pasti anda pernah mengalami hal yang tidak menarik pada pasangannya misalkan saya contohkan adalah ketika anda sedang diajak nonton film dengan pasangannya dan anda menyukai film hero atau action dan sedangkan pacar anda suka nonton film komedi romantis, pasti ada perdebatan yang cukup panjang pasti betul tidak ? sebagai lelaki pasti anda harus mengalah kepada perempuan, tidak baik terlalu egois, sesekali menyenangkan hati perempuan tidak ada salahnya.

 MENGALAH KARENA SAYANG DAN CINTA

Jika anda pria yang menyayangi pasangan atau pacar anda, pasti anda akan selalu menuruti apa kemauan wanita tersebut, mengalah karena rasa sayang dan cinta yang lebih. akan tetapi jangan terlalu mengalah, mengalah dalam hal kebaikan itu boleh kalau dari segi negatif atau buruk lebih baik anda memberikan pengertian kepada pasangan anda, agar tidak melakukan atau meminta hal yang buruk atau kurang baik.

MENGALAH UNTUK MENJAGA KEHARMONISAN

Karena seringkali dalam suatu masalah perempuan mudah marah, ngambek dsb, kalau sudah begitu susahnya minta ampun untuk menyelesaikan masalah, jadi dalam hal tersebut laki-laki harus mengalah demi menjaga keakraban dengan kekasih, sahabat, atau teman karib. itu akan menjaga keharmonisan dalam hubungan anda sendiri, dengan menjaga keharmoisan dalam masa pacaran atau sudah menikah itu akan membuat hubungan anda langgeng selamanya sampai maut memisahkan.

MENGALAH UNTUK MENJAGA HARGA DIRI

Sejatinya laki-laki itu tidak selayaknya bertikai dengan perempuan apalagi melibatkan pukulan tangan, tamparan,, sungguh gak gentleman,,,,, untuk itu sebagai lelaki gentle lebih baik mengalah, tidak apa menaggung malu sedikit daripada meladeni perempuan yang gak mau mengalah pada laki-laki.

MENGALAH UNTUK MENJALIN HUBUNGAN BAIK

Dalam hal ini pihak laki-laki perlu untuk mengatasi masalahnya sendiri dan perlu memahami karakter, sifat, sikap dan perasaan lawan jenisnya, apabila ada perselisihan dan untuk menjalin hubungan baik seharusnya pihak laki-laki mengalah agar pihak perempuan merasa di hormati dan disegani, dan dalam menjalin hubungan baik butuh penyesuaian diri sehingga sedikit demi sedikit dapat terjalin hubungan yang baik.

MENGALAH KARENA MENGAKU SALAH

Yang terakhir kali ini baik laki-laki maupun perempuan kalau dirinya melakukan kesalahan harus menyadari bahwa anda yang harus mengalah karena kesalahan anda sendiri. Tetapi kebanyakan dalam hal ini si perempuan (yang terbukti bersalah) tidak mau menyadari bahwa dia salah dan tidak mau mengalah, malah tambah menjadi-jadi dan semakin meluap emosinya, dalam hal ini perempuan berpendirian bahwa perempuan tidak akan mengalah atau dikalahkan oleh laki-laki, semua itu karena gengsi. Tetapi kalau laki-laki apa adanya , kalau salah ya,,, mengalah. Kalau tidak salah ya,,, apa boleh buat,, terus bagaimana lagi..........? 

Terlalu panjang yang saya jelaskan, tidak apa-apa yang terpenting anda bisa tahu bahwa kenapa cowok itu harus mengalah kepada cewek. terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain.mas genli ucapkan wassalamualaikum wr wb.