Ciri-Ciri Pria Pebinor

Ciri-Ciri Pria Pebinor

PRIA - ciri-ciri pria pebinor. assalamualikum selamat malam sahabat mas genli dimanapun berada semoga sehat selalu dan tidak lupa  saya mengucapkan selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa. semoga ibadah puasa hari ini menjadi berkah.

Nah kali ini saya akan membuat sebuah artikel menganai pebinor ? apa itu pebinor, pebinor adalah kepanjangan dari perebut bini orang. pada intinya seorang pria yang merebut wanita yang memiliki stataus pernikahan dengan orang lain. kenapa ada orang yang seperti itu  ? saya juga kurang paham, menurut pandangan mas genli mungkin dia memiliki kelainan yaitu menyukai wanita yang sudah memiliki suami. karena di matanya mungkin memiliki kepuasan tersendiri untuk merebut istri orang lain.

Pebinor banyak sekali yang menggoda wanita yang sudah memiliki suami, apalagi suaminya sering dinas ke luar kota, hal ini pasti sudah menjadi target incaran, karena istri yang memiliki suami yang terbang terus atau sering sekali dinas luar pasti sangat kesepian dan membutuhkan perhatian lebih, apalagi dalam hal biologis sudah tentu wanita perlu di cukupi dalam hal batinnya bukan hanya sekedar lahir nya.

Banyak sekali wanita yang terjerat cinta segitiga dengan teman kantor atau bahkan berkenalan melalui media sosial, seperti titter, facebook, instagram dan lain sebagainya. dengan kesepian seorang wanita yang ditinggal suami kerja keluar kota salah satu untuk menghilangkan rasa jenuh biasanya dengan cara chating atau bermain media sosial demi menghilangkan rasa bosan.
Baiklah mas genli akan memberikan ciri-ciri pria pebinor. ini menurut pendapat saya pribadi, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :

ciri-ciri pria pebinor
  • pria pebinor biasanya lebih asik untuk diajak ngobrol
  • lebih cepat membuat merasa nyaman.
  • parasnya yang mungkin dibilang tampan.
  • kata-katanya halus ketika berkenalan dengan anda.
  • pintar memikat hati perempuan.
  • pintar membaca situasi, apakah anda sedang bahagia, sedih, marah dan lain-lain.
  • dll
Mungkin hanya itu yang dapat mas genli simpulkan, jika ada tambahan silahkan tambahkan di kolom komentar. jika anda ingin mengirimkan sebuah artikel silahkan baca di bagian navigasi kirim artikel, nanti saya publish di blog mas genli.

Terima kasih sudah berkunjung di blog nilam. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan wassalamualaikum wr wb.