Hal Positif Tentang Kupu-Kupu Malam

Hal Positif Tentang Kupu-Kupu Malam

WANITA- Jika mendengar mengenai Kupu-Kupu Malam tentu hal yang terlintas di pikiran anda atau benak anda pasti tentang hal negatif. memang nilam akui kupu-kupu malam adalah sebuah inisial atau julukan untuk wanita yang memiliki profesi yang mungkin kurang baik dipandang oleh mata masyarakat bisa di bilang sampah.

Kenapa wanita menjadi kupu-kupu malam ?

Ada sebuah pertanyaan mengapa wanita menjadi kupu-kupu malam ? pasti anda berfikir adalah menjadi wanita penghibur, tetapi disamping itu apakah anda pernah bertanya kenapa dia menjadi wanita penghibur ? sudahkah anda bertanya. pasti anda akan terkejut mendengarnya jika tahu alasan wanita bekerja menjadi wanita malam.

Wanita malam mungkin di cap jelek tapi hanya itulah rezeki yang bisa dia dapatkan, sesungguhnya jika ada pekerjaan yang layak mungkin dia tidak akan mau bekerja menjadi manita malam. menjadi wanita malam memiliki resiko yang tinggi disamping sudah larut malam pekerjaannya pada waktu orang tidur atau istirahat mereka mulai bekerja menjajakan diri mereka.

saya pernah bertanya kepada seseorang yang bekerja menjadi wanita malam, kenapa kok mau menjadi bekerja menjadi wanita malam apakah tidak ada pekerjaan yang lain. dan jawabanya adalah dengan ijazah yang tidak memadai tamatan sma apakah bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dan dapat memenuhi kebutuhan, sudah begitu hidup di kota besar itu apa-apa serba uang dan tidak ada yang gratis.

Selain itu ada alasan lainnya menjadi kupu-kupu malam karena tidak ada pilihan lainnya karena kebentur biaya hidup atau untuk mengirimkan uang ke kampung demi keluarga tercinta di kampung. jangan heran jika istilah ibukota lebih kejam dibandingkan dengan ibu tiri. 

Hal positif yang bisa diambil mengenai wanita malam itu adalah mereka bekerja tidak mengenal apakah itu dosa, demi untuk menyambung hidup di ibukota atau untuk kebutuhan yang mendesak di kampung halaman karena sesuatu hal, jadi jangan selalu beranggapan bahwa wanita malam itu selalu negatif, coba anda tanyakan sendiri kenapa dia mau berprofesi seperti itu.