Ciri-ciri Pria Suka Selingkuh

Ciri-ciri Pria Suka Selingkuh

Ciri-ciri Pria Suka Selingkuh

PRIA - ciri-ciri pria suka selingkuh, Nah kali ini saya akan membahas artikel tentang pria yang suka selingkuh. kenapa sie pria suka sekali selingkuh ? ada yang bisa jawab !! Mungkin banyak alasan yang bisa diungkapkan kenapa pria suka sekali selingkuh padahal sudah mempunyai pasangan hidup.

Pria yang suka selingkuh pada dasarnya hanya mencari kepuasan semata. kenapa begitu ? pria yang hanya mementingkan nafs* semata dibandingkan dengan keluarga atau pasangannya sendiri. ada pula selingkuh itu terjadi karena ada kesempatan atau juga rasa jenuh dan bosan yang melanda sehingga pria mempunyai niat yang tidak baik didalam pikirannya.

Wanita mana yang mau diselingkuhin oleh pasangannya, pasti yang dirasakan sakit teramat dalam di dalam hati jika mengetahui pasangannya berselingkuh dengan orang lain. untuk itu perlu sekali menjaga hubungan agar tetap harmonis.


Ciri -ciri pria suka selingkuh bisa disimak dibawah ini :

MENUTUPI KEHIDUPANNYA

Pada umumnya pria berselingkuh tidak mau menampilkan jati dirinya dimana rumahnya, dimana kantornya, apa pekerjaannya, dll. dia tidak akan memberi tahukan semua itu seandainya diberitahu pasti itu bukan real kebenarannya.

PERNAH SELINGKUH SEBELUMNYA

Tidak dipungkiri jika sebelumnya pernah berselingkuh secara tidak langsung atau tidak mungkin pria tersebut akan mengulang kebiasaannya untuk berselingkuh, karena itu sudah menjadi sifat dari pria tersebut dan susah untuk menghilangkannya. butuh waktu yang lama mungkin untuk menghilangkan kebiasaaan berselingkuh.

EGOIS

Pria yang senang berselingkuh memiliki sifat egois, itu dikarenakan pria tersebut hanya mementingkan kepentingannya sendiri dan tidak memperdulikan lagi kepentingan orang lain. pria egois ini sangat mudah ditebak karena dia berfokus kepada dirinya sendiri bukan kepada orang lain.

PANDAI BERBOHONG


Sudah tentu pria yang pandai berbohong adalah pria yang suka berselingkuh, dengan kebohongannya dia bisa menutupi perselingkuhannya dengan orang lain. maka berhati-hatilah dengan pria yang suka berbohong.

SIKAPNYA BERUBAH

Hal yang paling mencolok adalah perubahan sikap, pada awalnya memiliki sikap yang romantis dan memanjakan pasangannya tiba-tiba berubah drastis menjadi cuek dan tidak perduli lagi terhadap pasangannya.

TIDAK MEMILIKI PERASAAN

Pria yang suka berselingkuh biasanya tidak memiliki perasaan lebih atau sayang kepada pasangannya, itu karena wanita hanya sebagai teman sementara dikala dia membutuhkan. pria hanya memikirkan perasaan senang untuk dirinya sendiri.

Diatas adalah ciri-ciri pria suka selingkuh dari pasangannya, jika ingin menambahkan tentang pria suka selingkuh silahkan tambahkan dikolom komentar, terima kasih sudah berkunjung. semoga bisa bermanfaat. jika berkenan silahkan di share artikel ini.