Ciri-Ciri Wanita Egois dan Keras Kepala

Ciri-Ciri Wanita Egois dan Keras Kepala

Ciri-Ciri Wanita Egois dan Keras Kepala

WANITA - ciri-ciri wanita egois dan keras kepala. assalamualaikum, selamat siang dan selamat menjalankan aktifitas untuk hari ini. selagi masih ada waktu luang saya membuat artikel di blog, supaya blog lebih fresh dan enak dilihat kalau ada postingan baru, walaupun sekarang tidak bisa full dalam sehari bisa membuat beberapa artikel, karena kesibukan didunia nyata.

Mas genli kali ini akan membahas tentang tema wanita egois, kemarin saya membahas tentang pria egois. alangkah baiknya agar tidak berat sebelah makanya saya membuat membuat artikel tentang wanita egois. sifat egois memang bisa terdapat pada siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan. karena sifat ini memang alami timbul dari dalam diri seseorang itu sendiri.

apa itu egois ?

Egois adalah sifat yang tumbuh secara alami dalam diri manusia, baik itu laki-laki maupun perempuan. dan sifat egois ini belum ada obatnya sampai saat ini. Pasti anda pernah mendengar kata-kata egois diucapkan seseorang atau teman anda kepada anda. banyak sekali alasan kenapa seseorang mengatakan egois. mulai dari serakah, tidak mau mengalah dana lain sebagainya.

kenapa wanita menjadi egois ?


Sampai saat ini saya juga belum mengetahui kenapa wanita itu menjadi egois. walaupun saya bukan wanita, alhamdulilah mas genli tidak seperti itu. saya hanya menebak-nebak saja, mungkin wanita menjadi egois itu karena kurang kasih sayang dulunya dari orang tua, atau memiliki masalah atau beban pikiran yang membuat wanita berubah sifatnya yang dahulu ramah dan sopan berubah menjadi angkuh dan egois, itu hanya menebak-nebak saja yang menurut mas genli. karena saya bukan ahli dalam bidang psikologi.


Pada dasarnya wanita itu memiliki perasaan lembut. se-egois-egoisnya wanita pasti masih memiliki sifat lembut yang dimiliki di dalam hatinya. itu berbeda dengan pria, karena pria tidak memiliki hati selembut wanita, jika ada pria egois pasti lebih dari wanita.

Oke saya akan sedikit menjelaskan tentang ciri-ciri wanita egois yang mas genli ketahui, silahkan di baca dibawah ini :

ciri-ciri wanita egois

  • biasanya wanita egois itu tidak mau mengalah, dia selalu membantah. jika pilihannya a maka harus a dan tidak mau berubah. 
  • tidak memikirkan perasaan orang lain, yang penting hapi untuk dirinya sendiri. 
  • perkatannya lebih pedas, seperti cabai. 
  • tidak mau mendengarkan perkataan atau pendapat orang lain sama sekali. 
  • selalu bertindak dengan semaunya sendiri. 
Mungkin itu yang saya ketahui tentang wanita egois. terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. jangan lupa untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain.