Ciri-Ciri Pria Matre

Ciri-Ciri Pria Matre

PRIA- Ciri-Ciri Pria Matre. humm kalau berbicara mengenai pria mata duitan alias matre itu rasanya jengkel, eneg dan lain sebagainya. cowok koq matre aduh ga malu apa ya ? kalau cewek matre ga masalah karena cewek banyak sekali tuntutannya misalkan untuk membeli bedak atau alat rias lainnya dan bahkan pakaian, karena mau cantik itu mahal.

Jika ada cowok matre lebih baik tendang aja kelaut buat apa kenalan atau mempunyai cowok yang matre alias mata duitan, jadi susah kalau begitu. betul tidak  ?  cowok matre itu seperti benalu, iya benalu tau masa ga tau ? benalu adalah tanaman yang hidupnya hanya menumpang dengan bantuan sari makanan pohon lainnya. pohonnya mati benalunya hidup dan berkembang menjadi lebat, sejenis parasit.


Anda harus waspada jika berkenalan dengan cowok matre bisa-bisa hidup anda dibuat menderita seperti tanaman yang ditempeli benalu. terus bagaimana cara mengetahui tanda-tanda kalau cowok itu matre atau tidak, mas genli akan jabarkan secara umum dibawah ini.

CIRI-CIRI PRIA MATRE

1. Memiliki sifat egois dan pemalas.
2. Banyak sekali alasannya ketika hendak membayar makan, ini terjadi ketika anda makan berdua di luar seperti direstoran atau tempat makan lainnya.
3. Sering sekali meminjam uang dengan alasan yang tidak masuk diakal terkadang. dan hal yang paling tragisnya lagi adalah tidak mengembalikan uang yang dipinjamnya itu.
4. Selalu memanfaatkan kelemahan wanita. kenapa pria memanfaat kelemahan dari wanita ? sudah jelas bukan untuk mendapatkan apa yang di inginkannya.

Bagaimana setidaknya setelah anda membaca artikel ini bisa mengetahui mana cowok yang matre dan mana yang tidak mata duitan. apakah cowok anda termasuk matre ? silahkan simpulkan sendiri ya .. semoga saja tidak hihihihih