Ciri-ciri Wanita Bandung

Ciri-ciri Wanita Bandung

PRIA- Ciri-ciri Wanita Bandung. hai selamat malam untuk semuanya tanpa terkecuali, pada malam hari ini cuacanya itu hujan, jadi paling enak untuk istirahat atau makan yang hangat-hangat seperti makan bakso atau makan cuangki, pernahkah anda tau bahwa cuangki itu makanan berasal dari bandung isinya cuma bakso tapi mie nya itu dari mie instan biasa bukan mie olahan pabrik atau home industri yang bisa dibeli di pasar.

Kota bandung adalah kota yang terletak di propinsi jawa barat, mayoritas penduduk kota bandung adalah suku sunda, tapi seiring berjalannya waktu kota bandung kini banyak sekali pendatang dari mana saja misalkan dari jawa tengah, jawa timur, palembang dan kota-kota besar lainnya. timbul pertanyaan yang sedikit menggelitik, apakah pertanyaan itu ? kenapa dari kota lain itu malah memilih kota bandung untuk sarana tempat yang dituju ? padahal jakarta itu lebih besar UMR ( Upah minimum Regional ) dibandingkan dengan kota bandung. Salah faktornya adalah kota bandung adalah tempat rekreasi dan kota bandung memiliki cuaca dingin dibandingkan dengan kota jakarta, itu salah satu contoh saja.


Bandung sangat dikenal dengan Kota Kembang apakah bandung memiliki banyak bunga sehingga di juluki dengan kota kembang, jika pemikiran anda demikian itu salah ? bandung dijuluki dengan nama kota kembang itu karena bandung memiliki wanita-wanita yang parasanya itu cantik nan rupawan, bukan karena banyak bunga di kota bandung.

Untuk yang berkunjung di kota kembang lebih elok lagi mencicipi Kuliner Khas Kota Bandung apa saja makan khas kota bandung ? baik ini adalah rekomendasi dari saya jika anda berkunjung di kota bandung harus mencicipi makanan antara lain Surabi, Bandros, Seblak, Tutut, Misro, Es Lilin, Bakso Goreng / Tahu Bulat, Ice Cream Mangkok Manis, Mochi Ice Cream dan Colenak.

Selain makanan yang enak-enak yang berasal dari kota bandung ada satu lagi keunggulan yang berbeda dengan kota lainnya yaitu orang-orang kota kembang bandung ini memiliki Seni atau Kreatifitas yang tinggi jadi banyak sekali desain baju atau logo-logo yang berasal dari bandung. tidak dipungkiri model baju atau apapun itu pasti orang dari kota luar  pasti terinspirasi dari orang-orang bandung.

Nah baiklah sekarang yang ditunggu-tunggu yaitu membahas mengenai wanita-wanita bandung, aduh pasti para cowok tergila-gila dengan wanita bandung siapa yang tidak kepincut dengan wanita bandung? wanita bandung itu memiliki paras yang menggoda hati para cowok. untuk lebih jelasnya ciri-ciri wanita bandung silahkan simak dibawah ini:

CIRI-CIRI WANITA BANDUNG

1. Memiliki Kulit putih bersih.
2. Memakai Logat Bahasa Sunda.
3. Memiliki Rambut Hitam dan Lurus.
4. Tidak Mau Keluar dari bandung jika sudah menikah.
5. Berani.
6. Suka berias dan berdandan.
7. Dll.

Bagaimana ? masih ada tambahan, jika iya silahkan tambahkan di kolom komentar. terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. apabila ada salah-salah kata dalam menulis artikel mohon dimaafkan, karena sempurna hanya milik sang kuasa allah SWT.