Tanda Cowok Sedang Jatuh Cinta (Falling In Love )

Tanda Cowok Sedang Jatuh Cinta (Falling In Love )

Tanda Cowok Sedang Jatuh Cinta (Falling In Love )

CINTA -tanda cowok sedang jatuh cinta (falling in love ). pada kenyataannya semua orang itu memiliki rasa suka kepada lawan jenisnya. tentu ini juga berlaku untuk pria maupun wanita. untuk kali ini saya akan membahas tanda-tanda cowok sedang jatuh cinta. Tidak seperti wanita yang pintar menyembunyikan perasaan, lelaki lebih mudah ditebak saat dia sedang jatuh cinta. Fakta, Lelaki bukanlah orang yang pintar memendam perasaan dan tidak sadar akan memberikan tanda-tanda bahwa dia sedang jatuh cinta. Fakta lelaki akan membahas tanda lelaki jatuh cinta serta ciri-ciri Bahasa tubuhnya yang pasti tidak akan bohong.

Sering senyum sendiri ketika memikirkan wanita yang disukai

Tanpa sadar pria yang sedang memikirkan wanita yang disukai akan senyum-senyum sendiri saat memikirkan wanita yang dicintai dan bahkan akan tertawa kecil ketika mengingat kenangan –kenangan bahagia saat bersama. Ini merupakan tanda awal seorang pria jatuh cinta. Biasanya tanda ini muncul di awal ketika rasa cinta mulai tumbuh. Banyak lelaki yang tidak menyadari dan mengelak bahwa dia mungkin sedang jatuh cinta. Tak jarang lelaki memikirkan hal tentang wanita yang disukainya hingga melamun.

Merasa dunia tiba-tiba berubah menjadi Indah dan tidak ingin waktu berlalu cepat

tanda lelaki jatuh cintaLelaki yang sedang jatuh cinta biasanya akan merasa bahwa hidupnya berubah menjadi lebih cerah dan bersemangat dari sebelumnya. Moodnya akan selalu bagus, menjadi pria yang ramah, sabar, tidak mudah marah, dan menjadi periang.

Salah tingkah

Lelaki memang tidak bisa berpura-pura, dia akan salah tingkah ketika wanita yang dicintainya tiba-tiba mengajaknya bicara. Bahkan saat topik yang dibicarakan cukup formal, dia tetap saja canggung. Kadang pria juga akan bertingkah konyol dan kekanak-kanakan tanpa dia sadari.

Suka curi –curi pandang

Pria yang sedang jatuh cinta akan sangat bahagia ketika bisa melihat wanita yang disukai meski hanya sekejap saja. Pria akan memanfaatkan waktu tertentu untuk melihat sang wanita pujaan, biasanya waktu yang dimanfaatkan adalah ketika si wanita sedang sibuk mengerjakan sesuatu. Saat wanita membalas tatapan lelaki yang mencuri-curi pandang, pria akan langsung shock dan salah tingkah! Jika lelaki bersikap aneh dan malu ketika wanita memergokinya sedang memperhatikan, maka dapat dipastikan si pria memiliki perasaan pada wanita tersebut.

Lebih perhatian

Nah, tanda lelaki jatuh cinta yang ini lebih kelihatan lagi. Jika lelaki sudah mulai memberikan perhatian lebih pada wanita yang disukai berarti dia sudah berani menunjukkan perasaannya. Pria akan lebih banyak menasihatimu pada hal-hal yang tidak begitu penting bagimu seperti jangan lupa pakai jaket, minumlah jus buah segar, dan lain lain. Lelaki yang sedang jatuh hati juga akan dengan senang hati memberikan bantuan tanpa diminta sekalipun oleh si wanita. Pria juga akan sering sms atau telepon untuk sekedar menanyakan kabar doi apakah sudah makan atau belum.

Marah-marah tidak jelas alias cemburu ketika melihat pria lain bersama wanita yang disukai

Marah-marah tidak jelas adalah salah satu ciri lelaki sedang jatuh cinta. Dia akan marah dan ngambek serta sensitive ketika si wanita yang disukai terlihat dekat dengan pria lain. Tak jarang pria akan melakukan hal-hal konyol agar diperhatikan. Gelagat tidak suka juga akan jelas terpampang di wajahnya ketika pria lain mendekati doi.

Mencari-cari kesempatan alias modus


Nah ini dia salah satu kategori tanda pasti pria sedang menyukai wanita. Lelaki akan tiba-tiba mempunyai hobi baru yang sama dengan wanita yang disukai atau ikut kegiatan yang sekiranya akan membuat dia bisa bersama dan melihat doi lebih lama.

Tampil berbeda dari biasa

Pria yang sedang jatuh cinta akan lebih memperhatikan penampilannya. Dia akan memastikan bahwa pakaian yang akan dipakainya bertemu dengan wanita yang disukai bersih dan juga wangi. Rambutnya juga akan ditatanya dengan stylish demi doi.

Mencari tahu tentang wanita yang dicintai

Pria yang sedang jatuh cinta akan banyak menggali informasi untuk mengetahui banyak hal dari doi. Dia akan mencari tahu dari hal yang umum hinggal hal-hal kecil seperti warna kesukaan, bintang, hobi, dan lain lain. Dia juga senang ketika orang lain berbicara tentang kelebihan doi, pria juga tidka akan segan mencari informasi tentang doi melalui teman dekat maupun keluarga wanita yang disukai.

Pria yang sedang jatuh cinta akan mengalami banyak perubahan dan menunjukkan tanda-tanda seperti di atas. Apabila hal-hal di atas terjadi maka dapat dipastikan lelaki telah jatuh cinta. Namun wanita juga tidak boleh terlalu percaya diri, ada baiknya untuk berbicara langsung pada lelaki tentang tanda yang dirasakan oleh wanita. Tanda-tanda lelaki jatuh cinta sungguh relatif dan tidak semua lelaki mengalami dan menunjukkan hal tersebut ketika sedang jatuh cinta. Tanda mutlak lelaki sedang jatuh cinta adalah ketika dia mengatakannya dengan jelas. Karena pria adalah orang yang berpikiran dengan logika maka saat seorang pria mengatakan dengan tulus dan dalam bahwa dia menyukai wanita, maka tidak ada kebohongan darinya.

Demikian tentang artikel tanda cowok sedang jatuh cinta (falling in love ). terima kasih sudah berkunjung di blog saya. kritik dan komentar saya persilahkan, karena kritik dan komentar sangat berguna untuk saya membangun blog lebih berkualitas lagi.